Pengaruh Model Missouri Mathematics Project terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMAN 1 Lubuklinggau Tahun Pelajaran 2012/2013

  • Fikhi Fasya Fadilah STKIP PGRI Lubuklinggau
  • Sukasno S. STKIP PGRI Lubuklinggau
  • Leo Charli STKIP PGRI Lubuklinggau
Keywords: Missouri Mathematics Project, Student’s Result.

References

Good, T.L. & Grouws, D.A. 1979. Teaching and Mathematics Learning. Educational Leadership. 39-45.
Krismanto. 2003. Beberapa Teknik, Model, dan Strategi dalam Pembelajaran Matematika. Yogyakarta: Depdiknas.
Roseshine, Barak. 2012. Principle of Instruction. United states of America : IAC Educational Practices Series.
Shadiq, Fadjar. 2009. Model-model Pembelajaran Matematika SMP. Depdiknas.
Slavin, R.E. dkk. 2007. Effective Programs in Elementary Mathematics: A Best-Evidence Synthesis. U.S. : Department of Education.
Smaldino, Sharon E., Deborah L. Lowther., James D. Russell. 2011. Instructional Technology and Media for Learning : Teknologi dan Media untuk Belajar, terj. Arif Rahman. Jakarta: Kencana.
Sudjana. 2005. Metoda Statistika. Bandung: Tarsito.
Suprijono, Agus. 2009. Cooperative Learning Teori dan Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Surya, Edi. 2010. Visual Thinking dalam Memaksimalkan Pembelajaran Matematika Siswa Dapat Membangun Karakter Bangsa. [Online] http://jurnal.upi.edu/abmas/view/400/visual-thinking-dalam-memaksimalkan-pembelajaran-matematika-siswa-dapat-membangun-karakter-bangsa-html. [2 Maret 2013].
Tim MKPBM. 2001. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: Jurusan Pendidikan Matematika UPI.
Published
2013-06-30